Minggu, 06 Agustus 2017

Pesawat Di Tengah Hutan

PESAWAT BOEING 727  YANG BERADA DI TENGAH HUTAN
Tinggal di dalam pesawat itulah kata yang tepat untuk seorang mantan insinyur listrik. Ya seorang pria yang bernama Bruce Campbell asal oregon, amerika serikat telah mengejutkan bagi banyak orang terutama warga amerika. Pasalnya Bruce Campbell telah tinggal di dalam pesawat yang berada di tengah hutan amerika.

Bruce Campbell telah membeli pesawat bekas Boeing 727 dengan harga $23.000 atau setara dengan Rp.305.900.000 dan ia mengubahnya menjadi sebuah rumah untuk di tinggali selama enam bulan dalam setahun.



Bruce Campbell juga tinggal di jepang selama enam bulan dalam setahun. Di jepang ia juga sedang mencari pesawat bekas Boeing 747 untuk di jadikan rumah barunya. Hal ini di lakukan demi menyelamatkan pesawat Boeing yang sudah pensiun agar tidak menjadi sampah.

Di Oregon Bruce Campbell meletakan pesawat Boeing 727 itu ditengah hutan namun, dia harus membuat jalur khusus agar pesawat Boeing 727 bisa dibawa ke tengah hutan dengan luas area 10 hektar. Sesudah pesawat sampai di tempat yang telah di sediakan, Bruce Campbell mengubah bagian dalam pesawat menjadi layaknya sebuah rumah dengan di isi perabotan rumah tangga, seperti kursi, alat memasak dan lain-lain.




Bruce Campbell juga berusaha untuk mengembalikan beberapa fitur asli pesawat, mulai dari kokpit, tangga bagian belakang pesawat, toilet, lampu LED dan beberapa tempat duduk yang biasa digunakan oleh para penumpang pesawat.




Di dalam pesawat, Bruce Campbell menjalani hidup dengan sederhana. Ia tidur diatas kasur dan memanggang roti dan makan makanan kaleng serta makanan sereal yang ia beli.





Disekitar area pesawat terdapat pepohonan dengan dedaunan hijau yang lebat sehingga membuat pemandangan yang indah dan alami serta menyegarkan untuk penghuni rumah pesawat.

Ketika hal ini di ketahui banyak orang, Bruce Campbell pun kebanjiran pengunjung. Pengunjung antusias datang dan melihat secara langsung pesawat yang dikabarkan berada ditengah hutan yang ditinggali oleh Bruce Campbell yang berusia 64. Disaat para pengnjung naik dan masuk ke dalam pesawat, Bruce Campbell meminta kepada pengunjung untuk memakai sendal yang telah disediakan atau memakai kaus kaki agar lantai pesawat tidak kotor.

Nah, bagaimana dengan Anda, apa Anda tertarik membeli pesawat bekas untuk di jadikan sebuah rumah? Andalah yang berhak memutuskannya dari sekarang.

Bagi Anda yang ingin melihat video-nya, langsung saja klik tonton dibawah gambar ini.





PERHATIAN : SETELAH MENGKLIK SEBUAH LINK, ANDA AKAN MENUJU KE HALAMAN BERIKUTNYA DAN TUNGGU 5 DETIK. SELANJUTNYA KLIK TULISAN LEWATI AGAR ANDA DAPAT MEMBUKA HALAMAN YANG ANDA TUJU.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA