Senin, 31 Juli 2017

Martunis Anak Ajaib

MARTUNIS DAN CRISTIANO RONALDO

Martunis, itulah nama aslinya sejak waktu kecil. Martunis merupakan salah satu anak yang paling beruntung disaat Tsunami menimpa Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).


Menurut cerita yang beredar, Martunis di kala itu masih berumur 8 tahun. Tepat pada hari minggu 26 DESEMBER 2004, saat terjadi gempa dia sedang bermain bola dan setelah itu Martunis pulang kerumahnya. Ketika dia masuk kerumah, dia melihat ibunya yang sedang membersihkan pecahan piring dan dia pun melihat lemari yang sudah jatuh.

Setelah itu, tak lama kemudian hal yang lebih menakutkan lagi pun datang yaitu TSUNAMI. Orang-orang pun mulai berlarian, begitu juga Martunis beserta keluarganya meranjak pergi dari rumahnya, namun Martunis dan keluarganya menaiki mobil pick up tetangganya. Di tengah jalan Martunis dan keluarganya terhalang, dikarnakan banyak orang dikala itu berlari menggunakan kendaraan dan tiba-tiba air bah pun datang serta menggulung semua orang yang ada dijalan itu, termasuk martunis dan keluarganya. Sebelum Tsunami menimpa Martunis dan keluarganya, Martunis memegang erat tangan adiknya dan ketika air bah datang menimpa Martunis, genggamannya pun terlepas dan dia pun terpisah dengan adiknya.

Setelah itu Martunis berhasil mendapatkan sebuah benda dan dia pegang hingga Martunis terbawa ke laut ketika air laut surut.

Selama 21 hari Martunis berada dilaut yang tidak seorang pun disana melainkan puing-puing bangunan yang terbawa oleh air laut.

Di tengah laut Martunis berada diatas sebuah kasur dan disitulah Martunis duduk atau tidur siang dan malam. Siang dan malam Martunis berada di laut, ketika teriknya matahari tubuhnya merasa panas hingga kulitnya berubah menjadi hitam, ketika hujan dia merasa kedinginan hingga seluruh tubuhnya basah kuyup dan ketika lapar serta haus dia makan makanan ringan yang terbawa air laut dan minum air mineral yang juga terbawa air laut.

Hal yang aneh pun datang menghampiri Martunis. Ada seseorang yang bersorban putih datang dan menghusap-husap kepalanya dan ada juga orang yang bersorban hitam datang ke Martunis, namun semua itu masih misteri, siapa sebenarnya orang yang bersorban putih dan orang yang bersorban hitam.

Waktu terus berjalan hingga hari ke 21
Sebuah keajaiban datang ke Martunis. Pada hari ke 21 Martunis masih selamat sudah dekat dengan daratan, namun masih berada diatas kasur dan juga masih berada laut. Ada warga yang melihat seorang anak dan warga pun menolong anak itu dengan cara berenang mendekati anak tersebut dan mengambilnya untuk dibawa kedarat. Martunis akhirnya tertolong berkat warga dan Martunis diberi makan dan minum serta dibawa kerumah sakit untuk di periksa oleh doktor. MAHA SUCI ALLAH yang telah menyelamatkan Martunis dari bencana besar di Aceh.

Cristiano Ronaldo Datang Ke Aceh
Cristiano Ronaldo yang biasa kita kenal sebagai pemain sepak bola terkenal di dunia. Pada saat Ronaldo datang ke Aceh, dia melihat seorang anak yang ditemukan dipinggir laut mengenakan pakaian timnas portugal dengan no punggnung 10. Ronaldo pun mendatangi Matunis, singkat cerita Ronaldo membawa Martunis dan ayahnya ke portugal dan disaat itu Ronaldo mengankat Martunis sabagai anaknya dan merawatnya. Pada akhirnya Martunis pulang ke Aceh.

Itulah kisah singkat Martunis anak AJAIB dari Aceh, mudah-mudah bisa bermanfaat bagi kita semua.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan kisah Martunis berada 21 hari dilaut hingga selamat, Anda bisa menonton video dari sebuah acara televisi Hitam Putih dengan cara mengklik tonton dibawah gambar ini.




PERHATIAN : SETELAH MENGKLIK SEBUAH LINK, ANDA AKAN MENUJU KE HALAMAN BERIKUTNYA DAN TUNGGU 5 DETIK. SELANJUTNYA KLIK TULISAN LEWATI AGAR ANDA DAPAT MEMBUKA HALAMAN YANG ANDA TUJU.







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA