Sabtu, 22 Juli 2017

The Goliath Bird-Eating Tarantula


Laba-laba terbesar di dunia adalah tarantula Goliath Bird-Eating. Ya, seperti namanya, laba-laba ini cukup besar untuk dimakan oleh burung atau pemangsa lainnya. Laba-laba Goliat bisa mencapai 1 kaki dengan panjang tubuh dan memiliki taring panjang 1 inci. Hal ini dianggap lebih besar dari Huntsman Spider karena memiliki masa tubuh yang lebih berat. Goliat memiliki rambut-rambut kecil pada
tubuhnya untuk mengancam lawannya. Gigitan laba-laba ini tidak mematikan bagi manusia (kecuali jika Anda alergi), tapi jika Anda sedikit demi sedikit, berharap bisa mengalami rasa sakit yang parah, mual dan berkeringat berlebihan.

Habitat alami tarantula Goliath Bird-Eating ada di hutan hujan Amerika Selatan, namun dapat ditemukan sebagai hewan peliharaan di seluruh dunia. Jika Anda mendengar suara mendesis, hati-hati. Goliat menggosok kedua kakinya untuk membuat suara yang menakutkan ini dan terdengar sampai 15 kaki jauhnya.

Membaca daftar laba-laba terbesar di dunia ini mungkin membuat Anda merasa terjepit, tapi Anda harus mengakui makhluk-makhluk ini memang menarik untuk dipelihara.


PERHATIAN : SETELAH MENGKLIK SEBUAH LINK, ANDA AKAN MENUJU KE HALAMAN BERIKUTNYA DAN TUNGGU 5 DETIK. SELANJUTNYA KLIK TULISAN LEWATI AGAR ANDA DAPAT MEMBUKA HALAMAN YANG ANDA TUJU.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA