Sabtu, 22 Juli 2017

Huntsman Hitam


Tak disangka atau tak diduga, hewan ganas yang berkaki delapan di temukan di dalam kontainer. Padahal hewan berbisa ini yang berukuran jumbo biasanya hanya ada di benua asia, australia dan afrika. Namun, penampakan laba-laba raksasa ini sungguh mengejutkan banyak orang di Skotlandia.


Laba-laba Huntsman terlihat oleh staf di sebuah perusahaan manufaktur di Dumbarton pada hari Jumat. Lalu mereka memanggil SPCA Skotlandia di tengah kekhawatiran bahwa hewan itu bisa menjadi berbisa.

Amal hewani menghubungi seorang spesialis arakhnida yang membantu mengidentifikasi laba-laba jumbo tersebut, yang bisa memberi gigitan yang menyakitkan.

Skotlandia SPCA Animal Rescue Petugas Emma Bonner, yang berurusan dengan insiden tersebut, mengatakan: "Kami dipanggil untuk sebuah bisnis manufaktur pada Stirling Road, Dumbarton, pada Jumat pagi. "Ketika saya tiba ke salah satu karyawan yang telah berhasil mendapatkan laba-laba raksasa di dalam kontainer, Kami mengatakan "kami tidak tahu apakah laba-laba itu berbisa."

Selanjutnya laba-laba itu pun dibawa ke SPCA Ch Inspektur Fiona Henderson yang menghubungi seorang spesialis.

'Laba-laba yang sulit'
Ch Insp Henderson berkata: "Seorang ahli arakhnida mengidentifikasinya laba-laba Huntsman, Kami percaya bahwa karena garis kuning yang ada di perutnya, maka laba-laba itu berjenis kelamin betina.

"Sulit untuk mengatakan dari mana asalnya laba-laba tersebut, dikarnakan hewan ganas tersebut tiba disini ( Skotlandia ) yang terletak didalam sebuah kontainer pengiriman barang. Mungkin ada laba-laba kecil yang telah berhasil bertahan hidup dalam sebuah wadah dingin dalam waktu lama sebelum tiba di Skotlandia.

Ch Insp Henderson menambahkan, "Karena ini adalah laba-laba Huntsman, ini bukanlah hewan asli negara ini sehingga kita tidak bisa melepaskan laba-laba ini di manapun di negara Skotlandia.


Jika ada bakteri atau serangga yang dibawa laba-laba yang tidak kita sadari maka bisa mengenalkannya pada spesies lain. Laba-laba itu muncul dalam kondisi baik dan sudah dewasa sehingga kita akan mencoba menemukan rumah baru untuk spesialis ini.


PERHATIAN : SETELAH MENGKLIK SEBUAH LINK, ANDA AKAN MENUJU KE HALAMAN BERIKUTNYA DAN TUNGGU 5 DETIK. SELANJUTNYA KLIK TULISAN LEWATI AGAR ANDA DAPAT MEMBUKA HALAMAN YANG ANDA TUJU.







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA