Selasa, 25 Juli 2017

Mobil Terbang

AeroMobil Flying akan di jual dengan harga $ 1,2 juta dan $ 1,6 juta per unit


Inovasi terbaru dari dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat (mobil). Namun, sadarkah Anda bahwa perkembangan teknologi zaman sekarang semakin hari semakin canggih. Kecanggihan teknologi itulah yang membuat mobil berevolusi dari mobil yang hanya bisa berjalan hingga mobil bisa terbang di udara seperti pesawat.


Desain AeroMobil yang elegan

Sebuah perusahaan dari Slovakia telah mencipkatan mobil terbang yang mewah dan elegan.

AeroMobil bagian belakang


AeroMobil bagian dalam

AeroMobil meluncurkan desain komersial dan terakhir untuk mobil terbangnya di pameran supercar Top Marques di Monaco.

Pengungkapan tersebut muncul pada saat beberapa perusahaan menyatakan minatnya untuk mengembangkan mobil terbang, seperti Uber dan Zee. Aeromobil, perusahaan rahasia yang didanai oleh pendiri Google, Larry Page.

Tapi tidak seperti Uber dan Zee. Aeromobil telah meluncurkan mobil terbang sejati yang bisa melaju di jalan dan terbang di langit. Sebagian besar perusahaan mengejar pesawat terbang VTOL (Pesawat Lepas landas vertikal), yang, seperti namanya, memungkinkan pesawat lepas landas secara vertikal tanpa memerlukan landasan pacu, namun tidak dimaksudkan untuk digerakkan.


Sebuah studi baru yang dilakukan oleh University of Michigan Transportation Research Institute membuktikan bahwa beberapa orang Amerika sangat ingin hidup seperti Jetsons, melesat mengelilingi langit dengan mobil terbang. Dua pertiga dari 508 orang dewasa yang disurvei mengatakan bahwa mereka ingin setidaknya naik, jika tidak beroperasi, sebuah mobil terbang; Meskipun keamanan adalah tema yang berlaku, karena 80 persen orang mengatakan bahwa kendaraan tersebut harus memiliki parasut. Hal itu merupakan aspek yang sangat penting dalam berkendara. Karena masih ada peraturan nyata yang berlaku untuk penggabungan pesawat transit dan pribadi secara bertahap ini, dan setidaknya satu ahli mobil percaya bahwa manusia harus fokus pada menguasai mobil mereka saat ini terlebih dahulu.



Namun, perusahaan di seluruh dunia teguh dalam keinginan mereka untuk merintis gerakan mobil terbang, karena kita telah melihat seorang pria Ceko membuat mimpinya menjadi kenyataan, sementara beberapa perusahaan bahkan berencana mengirim kendaraan mereka tahun depan. Meskipun, ada kabar baik bagi siapa pun yang peduli tentang bagaimana kemewahan akan berperan dalam industri otomotif baru. Pada hari Kamis, AeroMobil meluncurkan versi terbaru dari Flying Car ( mobil terbang ) di Top Marques Monaco, ini adalah pertunjukan supercar paling eksklusif di dunia.

Hari ini adalah hari transformatif untuk masa depan perjalanan karena peluncuran alat AeroMobil dan transportasi terbang sehari-hari akan segera menjadi kenyataan," kata Juraj Vaculik, salah satu pendiri dan CEO AeroMobil. "Untuk sampai ke titik ini kami mengumpulkan tim kuat dari pikiran dan ahli terbaik di bidang otomotif, motorsport, dan kedirgantaraan terdepan untuk mendefinisikan kembali batasan tentang apa yang mungkin dilakukan di bidang transportasi. Mulai hari ini kami siap untuk melakukan pre-order pertama dan kami menghormati Yang Mulia. Pangeran Monaco akan mengungkap AeroMobil hari ini di Autoshow Marques Teratas.


Mobil Terbang AeroMobil akan memberikan pengalaman berkendara dan terbang yang aman dan mewah.

Untuk edisi pertama perusahaan hanya menjual 500 unit mobil saja namun, 25 Mobil Terbang pertama yang dipesan akan menerima tunjangan "Pendiri Edisi" khusus, termasuk paket "paket manfaat yang diperluas. Untuk harga satu unik mobil terbang di jual dengan kisaran $ 1,2 juta dan $ 1,6 juta atau setara dengan Rp.15.960.000.000 dan Rp.21.280.000.000 dengan kurs Rp.13.300/$ 1. Kedua harga itu tergantung dari spesifikasinya.

Berikut ini adalah kelebihan AeroMobil :

  1. Aeromobil mampu terbang dalam waktu kurang dari 3 menit.
  2. Aeromobil mampu terbang dengan jarak tempuh 750 km dengan kapasitas bahan bakar hanya 90 liter (95 RON Bensin)
  3. Baling pitch variabel Direct Drive (kecepatan 2400 rpm)
  4. Kecepatan tertinggi di darat 160 km/jam 
  5. Kecepatan tertinggi di udara 200 km/jam 
  6. Aeromobil bisa terbang atau mendarat di atas tanah.
  7. MTOW Take Off Jarak tanah roll / 50 ft - 397/595 m
  8. Max Takeoff Weight - 960 kg (beban usai 240 kg)

Untuk secara signifikan mengurangi biaya mobil terbang dalam jangka panjang, kami membawa pendekatan volume tinggi otomotif ke industri dirgantara volume rendah yang konservatif secara tradisional, secara signifikan memangkas biaya komponen melalui desain cerdas, bahan baru dan otomasi produksi sambil sepenuhnya menyesuaikan diri. Dengan persyaratan industri penerbangan sipil, papar Vaculik.

Perusahaan berencana untuk mengembangkan berbagai model di kisaran harga yang berbeda untuk memenuhi semua kebutuhan seiring perkembangan industri otomotif.

Bagi Anda yang ingin melihat video mobil terbang silakan klik tonton atau download dibawah gambar mobil.


TONTON ðŸ”› DOWNLOAD


PERHATIAN : SETELAH MENGKLIK SEBUAH LINK, ANDA AKAN MENUJU KE HALAMAN BERIKUTNYA DAN TUNGGU 5 DETIK. SELANJUTNYA KLIK TULISAN LEWATI AGAR ANDA DAPAT MEMBUKA HALAMAN YANG ANDA TUJU.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA