Rabu, 10 Desember 2014

Trik Kerja Online Yang Sukses

Hai Sobat, apa kabar? Semoga baik-baik aja ya. Sobat tau gak Trik kerja online yang benar? Kalau belum ayo baca triknya dibawah ini.


Berbicara mengenai bisnis online tidak akan pernah ada habisnya, karena memang sangat banyak jenis bisnis online dari mulai yang gratisan sampai yang berbayar. Bisnis online merupakan primadona bagi sebagian orang yang tau potensi pasar dan potensi penghasilan yang bisa diraup dari internet.

Pasar yang begitu besar merupakan potensi yang bisa kita lirik untuk menekuni bisnis online. Namun, bagi sebagian orang memulai dan mengembangkan bisnis online sering dianggap tidak mudah. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin berbagi 9 cara sukses menjadi pebisnis online. Semoga kiat-kiat berikut dapat membantu anda.

1. Tetapkan Tujuan Anda
Tetapkan tujuan yang kuat ketika anda mulai menjalani bisnis online dengan serius. Tujuan yang kuat dapat dijadikan patokan serta sumber motivasi ketika ditengah jalan ada godaan yang menerpa bisnis anda. Tujuan ibarat sebuah rel, tetaplah berada dijalur yang telah anda tetapkan, sampai apa yang menjadi tujuan anda tercapai.

2. Lakukan Survey Pasar
Menjalankan bisnis online bukan hanya melakukan pemasaran produk. Bukan pula hanya melulu berpikir bagaimana agar produk kita laku dipasaran. Sebelum menjalankan bisnis online kita perlu terlebih dahulu melakukan survey pasar, melihat sejauh mana produk kita dibutuhkan masyarakat, bukan memaksakan agar produk kita diterima oleh masyarakat.

3. Selangkah Demi Selangkah
Bisnis online bukanlah bisnis yang dapat dijalankan hanya dalam waktu sehari atau dua hari saja. Bekerja selangkah demi selangkah tidak berarti akan membuat perkembangan bisnis anda menjadi lambat. Pelajari setiap langkah yang anda lalui dan rencanakan langkah anda selanjutnya.

4. Fokus
Fokuslah pada bisnis online yang anda jalankan. Dengan fokus, anda dapat mencurahkan perhatian anda secara total 100% untuk mengembangkan bisnis online anda. Pekerjaan andapun akan terasa lebih ringan, dikarenakan kontrol yang dilakukan akan lebih mudah.

5. Bangun dan Perluas Jaringan Kerja
Di bisnis online, jaringan kerja merupakan aset yang sangat berharga. Membangun maupun memperluas jaringan membutuhkan kerja keras. Kita harus dapat membangun komunikasi yang baik dalam berinteraksi dengan teman, kawan, rekan kerja, maupun para pengunjung blog kita. Mempelajari bermacam karakter manusia juga diperlukan agar komunikasi semakin lancar.

6. Berani Mengambil Resiko Secara Cermat
"Resiko" identik dengan penderitaan, kerugian, kesusahan, dan sejenisnya. Ubahlah pemikiran negatif tentangnya. Resiko akan membuat anda belajar untuk berani melangkah, berani mencoba, dan berani mengambil keputusan. Berani mengambil resiko dapat dimulai dengan memperhitungkan resiko terbesar yang mungkin saja terjadi, persiapkan diri dan lakukan tindakan untuk mengurangi resiko tersebut.

7. Pantang Mundur
Tentunya semua orang yang telah sukses di bisnis online pernah melalui rintangan dan hambatan yang tidak mudah. Banyak dari mereka berkata bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Terus berusaha dan tetaplah konsisten walaupun mungkin bisnis online anda belum membuahkan hasil sesuai dengan harapan anda. Jangan cepat menyerah. Lakukan evaluasi dan perbaikan secara berkala agar bisnis online anda tetap terkontrol.

8. Jauhi Penundaan 
Tentukan tiap langkah dalam menjalani bisnis online anda dan segera lakukan. Melakukan penundaan akan membuat bisnis online anda berkembang dengan lambat. Lawan rasa malas yang biasa menyerang. Sama seperti mendorong mobil. Saat pertama mendorong adalah saat terberat. Namun ketika mobil sudah melaju, pekerjaan anda akan menjadi lebih ringan.

9. Belajar Dari Pengalaman
Ada pepatah "Pengalaman Adalah Guru Terbaik". Demikian juga dalam menjalani bisnis online, pengalaman mengalami kegagalan akan membuat anda bertambah matang. Jika anda pelaku bisnis online pemula, anda dapat belajar dari pengalaman orang lain. Belajar dari pengalaman penting untuk meminimalkan resiko kegagalan. Paling tidak, anda dapat menghindari kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal. Tapi orang sukses adalah orang yang mampu bangkit dari tiap kegagalan yang dialaminya."


Dibawah ini ada contoh Kerja Online yang bisa Anda lakukan untuk perubahan hidup Anda dimasa depan.

KERJA ONLINE


Kerja online merupakan pekerjaan yang menguntungkan bagi siapa yang mengerjakannya. Ini merupakan hal yang sangat penting bagi kita. Kenapa tidak? Karna kita semua butuh yang namanya uang dan jika kita butuh uang maka kita harus mempunyai pekerjaan.


 Pasar yang begitu besar merupakan potensi yang bisa kita lirik untuk menekuni bisnis online. Namun, bagi sebagian orang


Nah, disini Anda bisa bekerja secara online. Dimana Anda tidak perlu repot-repot memikirkan cara kerjanya.
Disini Anda bisa berpenghasilan Rp.100.000.000/500 member setiap bulannya dan Anda pun bisa berpenghasilan lebih dari pada itu karna di infodahsyat.com/nazar penghasilan Anda tidak terbatas, berapa pun yang Anda inginkan bisa Anda capai dengan kerja keras Anda.

WWW.INFODAHSYAT.COM/1MILYADER Benar-benar dahsyat.
Kali ini saya akan membuat Review Tentang Infodahsyat.com/1milyader
Tanpa perlu melakukan instalasi script/software, membuat website,
ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting & Membeli Domain, Anda TETAP
bisa menghasilkan uang ratusan ribu, jutaan rupiah, hingga ratusan juta rupiah dari Internet!
” Sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka main internet karna, Anda tau tentang internet “

Banyak sekali iklan bisnis online yang bermunculan yang menawarkan berbagai macam peluang bisnis online tetapi setelah Anda ikuti ternyata tidak mendapatkan hasil yang di harapkan. Bahkan, Anda merasa ditipu karena di websitenya dijanjikan tidak harus membuat website, namun nyatanya harus keluar uang lagi untuk menyewa hosting dan membeli domain, membuat/instalasi script website, upload dan sebagainya yang belum tentu semua orang bisa.

InfoDahsyat.com/nazar tidak akan MENIPU Anda seperti
website lain yang menjanjikan tidak perlu membuat website,
tapi nyatanya Justru Harus Keluar Uang Lagi untuk
Menyewa Hosting dan Membeli Domain..!!


Coba Anda Perhatikan :

Anda Memperoleh Informasi Dahsyat Berupa Metode Sederhana Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Internet dengan cara yang mudah.
Anda Tidak Perlu Membuat Website Sendiri, Menyewa Hosting, membeli Domain Yang Hanya Akan Menghabiskan Modal Anda!
Anda Tidak Perlu Melakukan Research Mencari Produk Dengan Demand Tinggi Untuk Dijual! Semua produk sudah kami sediakan.
Anda Akan Memperoleh Dan Menyimpan 100% Uang Yang Anda Peroleh Dari Usaha Anda!
Anda Tidak Perlu Membayar Royalti, Komisi, Bagi Hasil Kepada Admin / Owner.
Anda Tidak Perlu Menunggu Uang Diakhir Bulan, Uang Akan Langsung Masuk Ke Rekening Bank Anda! Setiap Saat..!!
Dan Anda Tidak Perlu Mengembalikan Uang Yang Anda Peroleh! Semuanya akan menjadi milik Anda seutuhnya.

Jadi kabar baik untuk anda adalah : Anda bisa menggunakan System Kami ini untuk anda sendiri. Artinya Anda Yang Akan Menghasilkan Uang, dan bisa Anda simpan 100% keuntungan untuk anda sendiri..!!

Coba RENUNGKAN dengan penuh keseriusan.
Karena inilah system penghasil uang sesungguhnya
yang pernah anda temukan.

Nah Sekarang terserah anda!
Apakah anda Adalah orang berikutnya yang akan
memiliki manfaat dan keuntungan 100%
dari System Dahsyat ini?

Sebelumnya Anda Harus Mengerti Bahwa Bisnis Ini :


  • Bukan Money Game
  • Bukan HYIP
  • Bukan Skema Piramid
  • Bukan Arisan Berantai
  • Bukan Program Investasi
  • Bukan MLM
  • Bukan Network Marketing
  • Bukan Adsense
  • Bukan Adbrite
  • Bukan Pay Per Click
  • Bukan Smart Machine System
  • Bukan Forex
  • Bukan Hack Egold
  • Bukan Binary System
  • Bukan Investasi Dinar Irak
  • Bukan Bisnis Pulsa
  • Bukan Spill Over System
  • Bukan Matrix System
  • Bukan Reksadana
  • Bukan Program Berhadiah
  • Dan Bukan Bisnis Penipuan            

Mari kita kerja online untuk penghasilan yang tak terbatas dan Anda berkesempatan menjadi JUTAWAN atau pun MILYARDER. Di jaman teknologi yang semakin hari semakin canggih dan perubahan waktu semakin hari semakin cepat sudah saatnya kita bangkit dari keterpurukan hidup ini.

Nasib kita semua memang tidak sama, namun bila kita tidak berusaha untuk melakukan perubahan, maka kita tidak akan bisa mengubah nasib kita yang semakin hari semakin jauh tertinggal dengan nasib teman atau orang-orang disekitar kita.
Oleh karna itu, kami mengajak Anda untuk sama-sama membangun hidup lebih baik dari hari ini.

Bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan memuaskan disaat Anda mendapatkan hasil dari kerja keras Anda di internet.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan orang-orang enggan bekerja di internet.

Berikut ini ialah faktornya :

1. Pesimis
Pesimis merupakan suatu hal yang tidak percaya diri terhadap kerja online. Karna menurut banyak orang, kerja online merupakan kerja yang sia-sia, buang-buang waktu, tenaga, dan fikiran. Padahal kalau orang tersebut bisa melihat peluang emas yang ada dalam kerja online tersebut, maka dia pasti tidak akan menyia-nyiakan peluang tersebut. Kenapa banyak orang tidak percaya kerja online bisa menghasilkan uang yang berlimpah? Jawabannya ialah

1. Mereka salah tempat atau salah website. Biasanya Website yang mereka kunjungi adalah website yang penipu. Pemilik website tersebut hanya memikirkan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain.

2. Mereka tidak tau cara untuk menghasilkan uang yang berlimpah dan pada akhirnya mereka gagal dalam bisnisnya.

3. Mereka kurang mengerti apa yang harus mereka lakukan setelah menjadi member di sebuah wesite karna, penjelasan yang ada diwesite tersebut sulit untuk dipahami atau kurang sempurna. Dengan demikian mereka pun akhirnya berhenti ditengah jalan karna tidak tau harus berbuat apa.

Nah, kalau Anda memutuskan untuk kerja online, maka Anda harus yakin, berfikir secara positif, dan selalu optimis. karna dengan keyakinan, pikiran sehat, dan optimis insya ALLAH Anda bisa mendapat hasil yang berlimpah dan jangan ada keraguan sedikit pun di dalam hati Anda, karna keinginan Anda untuk menjadi seorang JUTAWAN bisa tertahan dan hilang tanpa bekas. Oleh karna itu tentunya kita perlu memikirkan hal ini dengan fikiran yang jernih untuk masa depan kita.

2. Pengorbanan
Pengorbanan biasanya dilakukan apabila sesuatu yang di inginkan sulit didapat tanpa adanya pengorbanan.
Kerja online merupakan kerja yang mudah namun sulit mendapatkan hasilnya tanpa ada pengorbanan uang, waktu, tenaga, dan pikiran kita.
Setiap orang sukses tentunya tidak lepas dari pada pengorbanan, jatuh bangun atau kerugian dalam bisnisnya. Saya ingin tanya kepada Anda.

Apa ada orang sukses di indonesia atau diluar negri yang tidak ada pengorbanan dalam bisnisnya? Tentu Jawabannya TIDAK . Semua pengusaha didunia ini sudah merasakan sakitnya jatuh bangun dalam bisnisnya.

Apakah ada cinta sejati yang tidak ada pengorbanan sedikit pun? Tentunya tidak juga kan. Semua itu penuh dengan tantangan, apa lagi orang yang kita cintai itu adalah orang yang berada di atas level kita, dia seorang anak orang kaya , orang tuanya terpandang dikalangan pengusaha. Apakah kita bisa mendapatkan pujaan hati yang seperti itu tanpa ada usaha yang keras dan pengorbanan yang luar biasa? jawaban ada pada diri Anda. Dengan demikian pengorbanan yang kita lakukan insya ALLAH akan ada hasilnya. Jadi, jangan pernah takut akan mengorbankan sesuatu untuk masa depan yang cerah dan yang akan membuat kita jadi lebih baik dari pada takut untuk mengorbankan sesuatu untuk masa depan kita.

3. Malas kerja keras
Kerja keras merupakan kerja diluar biasanya. Kerja keras bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal atau hasil yang lebih baik dari yang biasanya. Kerja keras juga kunci dari kesuksesan kita.

Apabila kita ingin sukses maka bekerjalah dengan sungguh-sungguh, apa lagi kita bekerja di internet. Tanpa adanya kerja keras maka apa pun yang kita kerjakan di internet akan sia-sia. Banyak orang yang malas bekerja keras dan dia hanya ingin kerja santai, nyaman , enak, dan punya banyak waktu untuk istirahat semua itu salah besar. Karna, untuk menggapai impian setinggi langit harus ada kerja keras yang luar biasa dan pengorbanan yang tidak sedikit.

Saya beri 1 contoh:
Disaat Pemilu pasti ada beberapa calon Presiden yang ingin menduduki istana negara. Pertanyaan-nya. Apakah ada calon Presiden yang tidak bekerja keras, tidak mengorbankan sesuatu, dan hanya santai saja dirumah sambil menunggu hasilnya? Jawbannya tidak ada. Karna bila calon Presiden tersebut tidak melakukan kampanye atau mempromosikan dirinya, maka rakyat pun tidak memilihnya karna rakyat tidak kenal calon presidennya dan hasilnya, calon Presiden tersebut kalah atau tidak terpilih olek rakyatnya.

Dengan demikian pentingnya kita bekerja keras dalam bisnis atau pun hal lainnya.

Itulah 3 faktor yang membuat orang-orang begitu malas bekerja di internet. Jadi, apa Anda termasuk orang yang saya sebutkan diatas? Saya harap Anda tidak termasuk orang yang saya sebut diatas.

Apa Anda sudah mulai berfikir untuk masa depan Anda?
Jadi, tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda di web www.infodahsyat.com/1MILYADER.

Untuk penghasilan yang Anda dapat tentunya tidak terbatas dan jumlahnya pun di atas rata-rata.
Kalau di website lain biasanya penghsilannya dikirim sebulan sekali. Waktunya lama banget dan hasilnya pun kurang memuaskan, apa lagi dibawah Rp.100.000/bulan.

Tapi, kalau di web www.infodahsyat.com/1milyader penghasilan Anda dikirim langsung pada hari itu juga disaat Anda berhasil mendapatkan satu member dan penghasilannya pun 80% untuk Anda. Jumlah uang 80% untuk Anda bisa dibaca pada
E-BOOK gratis yang bisa Anda download setelah Anda mendaftar dan Anda pun akan diberikan satu web replika yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah di internet. Namun, web replika akan diberikan untuk Anda apabila Anda sudah menjadi member.

Kenapa Anda harus memilih kerja online di web www.infodahsyat.com/1milyader?
Jawabannya adalah karna di web saya mempunyai kelebihan yang luar biasa.

Berikut adalah kelebihannya:

1.Anda akan diajarkan cara menghasilkan uang di web www.infodahsyat.com/1milyader melalui E-BOOK yang bisa Anda download secara gratis setelah Anda mendaftar.

2.Anda akan diberikan web secara gratis.

3.Anda akan diberikan tempat untuk menulis no. Rekening Anda, agar memudahkan orang lain untuk mengirim uang ke no. Rekening Anda.

4.Penghasilan Anda diatas rata-rata dari wesite lain.

5.Penghasilan Anda, bisa Anda dapatkan pada hari itu juga setelah Anda berhasil mendapatkan 1 member atau pun ratusan member. Tidak seperti website lain yang hanya mentransfer uang sebulan sekali.

6.Di www.infodahsyat.com/1milyader ada banyak yang bisa Anda download, di antaranya:
•Rahasia menghasilkan uang Rp.200.000/hari.
•Rahasia menghasilkan uang Rp.15.000.000 dalam wahtu 15 hari.
•Rahasia menukar hobi menjadi UANG.
•Rahasia menjadi orang sukses.
•Rahasia mendapatkan barang elektronik secara gratis.
•Rahasia menghemat belanja di supermarket hingga 70%.
•Koleksi E-book gratis
1. E-book bisnis
2. E-book internet
3. E-book komputer
4. E-book blog
5. E-book cinta
6. E-book motivasi
7. E-book religi

•Bonus 150 Scripts Collections
Di antaranya:
1. Website Bisnis New Investasi + Manual
2. Website Bisnis Toko Online Lengkap
3. Website Bisnis New Reseller + Manual
4. Website Bisnis Random Reseller
Dan masih banyak lagi.

• Quick 3D Cover full

Dengan Quick 3D Cover, anda bisa membuat
berbagai macam E-book cover, software box, Chasing CD Cover
dalam format tampilan 3 Dimensi yang eklusif dan elegan.

•Aneka software
di antaranya:
1. Software untuk mencari keyword
2. Software untuk membuat cover eBook
3. Software untuk membuat video tutorial

• Internet Marketing Script
• Promotion Tools
Di antaranya:
1. Auto Responder Unlimited
2. Yahoo Poster
3. Classify Master Registry
4. Smart Strategi Promosi
5. Strategi Ampuh Promosi Internet
Dan masih banyak lagi.

• Turbo Power Graphic's Exclusive!
•bonus tambahan
Di antaranya:
1. Rahasia kaya lewat membeli rumah.
2. Rumus rahasia bikin duit.
3. Mesin cetak uang otomatis.
Dan masih banyak lagi.

• Radio master
• Intermet TV.
Internet TV ini mempunyai lebih dari 5000 siaran di seluruh dunia yang bisa kita tonton dari komputer alat teknologi lainnya yang serupa.

Kelebihannya memang sangat luar biasa dan memiliki keuntungan tersendiri. Namun, kelebihan tersebut bisa Anda dapatkan setelah Anda menjadi member di web www.infodahsyat.com/1milyader kecuali yang no. 1.

Segera ambil kesempatan EMAS ini karna, kesempatan EMAS hanya ada satu kali dalam hidup kita.

"INGAT, kesuksesan hanya dapat diraih dengan KERJA KERAS, PENGORBANAN, SEDEKAH SEIKHLASNYA DAN DO'A kepada ALLAH S.W.T

Untuk bekerja di internet tentu ada syaratnya.

Syarat-syaratnya ialah sbb:

1. Anda harus punya pengetahuan tentang kerja di internet.

2. Anda harus memiliki rekening bank nasional.

3. Anda harus punya web/blog serta produk yang ingin dijual.

Disini saya akan menjelaskan sedikit dari syarat-syarat diatas.


1. Anda harus punya pengetahuan tentang kerja di internet.
Ya Anda harus tau dan mengerti. Tapi, Anda tidak perlu bingung
karna disini sudah ada panduannya untuk Anda pelajari dan mempratekannya.

2. Anda harus memiliki rekening bank.
Apa tujuannya? Supaya orang yang mau membeli produk Anda bisa mengirim uang dengan mudah dan aman tanpa harus bertemu langsung dengan Anda jadi, Anda bisa menerima uangnya dengan aman dan nyaman.

3. Anda harus punya web/blog serta produknya.
Disini Anda akan diberikan web replika dan di dalamnya sudah ada produknya. Dengan begitu Anda bisa mempromosikan produk melalui web replika Anda dan Anda tinggal menunggu hasilnya. Mudah dan simpel tanpa harus repot-repot lagi untuk membuat web dan mencari produk yang pas untuk di jual.

Nah, bagi Anda yang ingin kerja online, maka tidak ada salahnya jika Anda bergabung dengan kami untuk meraih ke suksesan dimasa depan. Penghasilan yang Anda peroleh bisa mencapai Rp.100.000.000/500 member setiap bulannya. Anda tidak perlu takut gagal dalam mencapai kesuksesan karna, banyak orang sukses di dunia ini yang gagal mencapai kesuksesan tapi, setelah dia beberapa kali gagal pada akhirnya dia bisa menggapai keberhasilan yang luar biasa karna, dia yakin bahwa orang yang sukses pasti adanya kegagalan dalam bisnisnya dan orang sukses juga pernah melakukan pengorbanan untuk mencapai impian dan cita-citannya di hari esok dan seterusnya.

Nah, Anda tidak perlu takut dengan kegagalan dan pengorbanan karna, disitulah letak keberanian seseorang dalam menjalankan bisnisnya baik di dunia internet mau pun di dunia nyata. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan pekerjaan ini atau Anda merasa menguntungkan bila bekerja disini maka Anda bisa mendaftar secara gratis di www.infodahsyat.com/1milyader dan bila Anda tidak tertarik atau merasa rugi dengan pekerjaan ini, maka Anda tinggalkan saja semua ini. Sifat saya pribadi adalah tidak suka memaksa orang lain untuk menerima apa yang saya berikan.

Disini saya hanya menawarkan dan membagikan kabar gembira untuk Anda semua. Bagi Anda yang suka main internet maka tidak ada salahnya jika Anda bergabung bersama kami untuk meraih kesuksesan di masa depan.
  

DAFTAR SEKARANG JUGA









TRIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA 

DAN SALAM SUKSES UNTUK ANDA